[MN] Jatuh Cinta Kepada Taeyang

Filled under: , ,



Hallo kali ini aku mau curhat sedikit tentang pria yang yah dari judulnya pasti dah tau ^^. Banyak yang bertanya-tanya dari yang cewek sampai cowok sekalipun " kenapa sih kamu suka sama Taeyang ? " jawabanku, aku nya juga gak tau sih, kenapa bisa suka XD, jawabanku yang to the point, aku suka oppa apa adanya XD :D. Pertama kali aku suka Taeyang itu di I Need Girl waktu SMP, tapi tidak terlalu, karena dulu saya bukan hanya seorang VIP, SMP dulu saya juga seorang ELF ^^ tapi setelah liat HP, Laptop, MP4, lagu yang terbanyak adalah Big Bang, so saya putuskan jadi seorang VIP FOREVER :D .

Nah, dulunya saya gak terlalu suka sama oppa gannteng ini ^^, pertama yang saya suka itu abang GD dan Yesung (Suju),pindah Sungmin (suju) abang GD masih tetap, kembali ke Yesung lagi, trus mantan saya (#ea) XD trus Conor Maynard, dan akhirnya ku putuskan bertahan di abang GD, trus ke abang Daesung, terus ke SeungRi, dan terakhir yang gak bisa lepas sampai sekarang TAEYANG :D. 


Telat sekali yah suka sama Taeyang ^^; butuh proses selama itu, itu karena faktor " Taeyang oppa jarang muncul " yah karena itu, tapi ketika lihat video abang GD " ONE OF A KIND " wahh langsung mataku tertuju pada seorang namja yang menari bersama abang GD di akhir videonya :D yap Taeyang, dan disitu mulai bertanya " itu oppa, oppa jarang kelihatan ya, itu Taeyang kan ? " wahaha langsung cari foto Taeyang oppa di video itu, untuk pastikan itu Taeyang oppa (soalnya mirip Tablo #hehe), dan akhirnya kaget sih XD dan aku merasa disitu oppa lucu, imut, ganteng haha XD dan dari situ mulai jatuh cinta pada Taeyang :D.

Sampai sekarang loh, sebenarnya jarang banget aku fanatik sama seseorang sampai seperti ini :D mungkin hanya pada Taeyang oppa sampai segila ini. Banyak sahabat aku gak setuju, katanya sih Taeyang oppa itu gak baik, badboy, bla bla bla. Yah, apa ya, aku gak melihat dari itu, aku juga bingung kenapa suka sama oppa, kata temen-temen sih ni ya " CINTA ITU BUTA " jadi yah saya termasuk buta :D hahaha XD.



Tapi menurutku oppa tidak seperti itu kok :) oppa dari luar tampak seperti anak nakal badboy, berantakan, berandalan, but that is not like that :) oppa orangnya baik kok, suka senyum, kalau senyum tuh manis banget :) adem liatnya, charming banget :), oppa itu pemalu, kelihatannya oppa itu berani sama cewe dan ternyata oppa itu paling grogi kalau deket-deket sama cewe :) oppa aja mengungkapkan ketika dibilang " apa arti cinta baginya " dan oppa menjawab arti cinta baginya adalah " diare " :D hahaha lucu, oppa itu humorris :D, dan oppa belum punya pacar selama ini loh haha :D jadi aku yah agak sedikit tenang :D.

Waktu temen-temen aku bahas skandal oppa sama IU, jujur aku cemburu #wuyuh == sampai membara ini hati aku, dan sampai sekarang I am a IU's hatters :) entah kenapa aku gak suka aja == ( maaf buat IU lover :) ) tapi aku jarang kok ngomongin IU sembarangan, aku gak sukanya cuma karena dia dekat sama oppaku haha :D maaf ya. Dan sekarang oppa gak sama siapa-siapa lagi, tapi gak tau ya haha amin deh kalau oppa masih single sampai sekarang :).



Yang paling buat aku berharap banyak sama oppa ketika ia bilang " kalau aku menemukan seseorang dari salah satu fansku, aku akan menggenggam tangannya erat-erat " aw :D haha mau dong XD yah walaupun gak tau akan terjadi atau tidak, tapi apa salahnya kalu berharap :D hehe, aku ingin jadi pacar oppa, istri juga boleh XD (gila) aku serius, karena aku mencintainya, yah gak apa-apa sih kalau kalian anggap aku lebay, dan aku juga menganggap ini juga lebay kok haha :D yah semoga aja gak sampai gila yah, kalau  seandainya gak kesampean :'D, segitu aja dulu deh hehe malu aku XD :) ! say what ?! BIG BANG IS VIP :)


0 comments:

Post a Comment